Manakah Paylater Terbaik untuk Liburan?

Sudahkah Anda beristirahat dan mengambil cuti kerja? Jangan menekan diri sendiri untuk terus bekerja memang fisik dan mental sudah mengalami kelelahan. Faktanya, berlibur memberikan banyak manfaat yang baik bagi kesehatan. Mulai dari mengurangi stres, meningkatkan kestabilan emosi dan kreativitas, hingga mencegah infeksi dan demam.

Manakah Paylater Terbaik untuk Liburan?

Nah, jika ingin menjalani liburan sehat yang lancar, tentu Anda membutuhkan bujet yang cukup untuk kebutuhan selama bepergian. Namun, bagaimana jika bujet pas-pasan? Jangan khawatir! Ada beberapa pilihan paylater terbaik untuk liburan. Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Indodana PayLater


Pertama, ada Indodana PayLater yang bisa memenuhi beberapa keperluan liburan. Program kredit ini biasanya bekerja sama dengan penyedia tiket transportasi. Jadi, apabila belum punya bujet untuk membeli tiket pesawat atau kereta api, Anda dapat memanfaatkan paylater ini.

2. Gojek PayLater


GoPay PayLater merupakan program pinjaman yang disediakan oleh aplikasi Gojek. Aplikasi populer ini menyediakan beberapa produk yang dapat memenuhi kebutuhan liburan. Contohnya, GoRide dan GoCar untuk keperluan keliling destinasi, GoFood ketika ingin wisata kuliner tanpa repot, atau GoPulsa untuk membuat Anda tetap bisa mengakses gadget.

3. Traveloka PayLater


Bisa dibilang, program yang satu ini merupakan paylater terbaik untuk liburan. Pasalnya, Traveloka memang berfokus di bidang perjalanan sehingga layanan mencakup kebutuhan liburan yang cukup luas. Jika mencari akomodasi perjalanan dengan hemat, Anda tinggal memilih dari kategori tiket pesawat, kereta, bus, dan transportasi bandara. Selain itu, sesampainya di tempat tujuan, temukan kamar bujet atau hotel last minute yang super hemat didukung dana dari PayLater Traveloka.

Apabila ingin menikmati makanan dan minuman khas destinasi liburan, terdapat berbagai kupon diskon kuliner di Traveloka Eats. Adapun tiket atraksi dan bioskop bagi nasabah yang ingin berekreasi menghibur diri. Wah, sangat lengkap, bukan?

Selain produk-produk milik Traveloka, program paylater ini juga melayani toko-toko di luar aplikasi. Bagaimana cara pembayarannya? Anda perlu membuat kartu kredit Traveloka PayLater terlebih dahulu. Kartu ini merupakan bentuk kolaborasi dengan Bank BRI yang dapat digunakan di mana pun dan kapan pun. Asalkan, merchant yang dikunjungi mempunyai logo Visa.

Untuk bisa mendaftar, calon nasabah cukup mengunduh aplikasi melalui Play Store ataupun App Store. Kemudian, bukan menu pendaftaran PayLater, isi data diri, dan siapkan kartu identitas untuk kebutuhan verifikasi. Cukup menunggu kurang lebih 1 jam dan Anda sudah bisa menggunakan Traveloka PayLater!

Itulah beberapa rekomendasi paylater untuk memenuhi keperluan selama perjalanan. Sebaiknya, pilih program pinjaman yang didukung oleh toko-toko yang berkaitan dengan liburan Anda. Jangan menggunakan paylater dengan sedikit fitur atau pilihan produk perjalanan agar tidak pemakaian dan pengelolaan saldo lebih optimal.

Jadi, manakah paylater terbaik untuk liburan versi Anda? Yuk, tuliskan di kolom komentar beserta alasannya!

Posting Komentar

Copyright © 2021

Banjarwangi News